Sandiaga Uno

Pasca Beredar Isu Sejumlah Menteri Bakal Mundur, Menparekraf Sandiaga Uno : Whatsapp Grup Sepi

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengungkapkan, tak mengetahui soal isu rencana mundur sejumlah menteri.

Namun, politisi PPP itu mengakui, grup WhatsApp menteri kini sepi setelah beredar isu tersebut. Hal itu disampaikannya seperti dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.

“Belum. Selama ini nggak ada yang nyampein ke saya. Whatsapp grup sepi,” kat Sandi di Jakarta, dikutip Kamis (8/2/2024).

Meski begitu, manta Wakil Gubernur DKI akarta itu menuturkan, para menteri yang diisukan akan mundur tak berbicara mengenai itu. “Ya menteri-menteri nggak ada yang ngomong mengenai itu,” ujarnya

Kata dia, sebelum beredar isu sejumlah menteri akan mundur, Whatsapp grup selalu ramai. Karena masing-masing menteri selalu mengupdate program dan kinerja.

“Whatsapp grup menteri itu seru. Isinya saling meng-update kinerja masing-masing. Whatsapp grup itu nggak ada yang Berita-berita politik. Sepi dari berita politik,” sambungnya.

Sandi juga menanggapi berita yang menyebut menteri-menteri dari PDI-P siap mundur. Sebagai menteri PPP yang berkoalisi dengan PDI-P, ia menekankan tidak ada rencana mundur dari menteri PPP

“Kalau dari kami menteri PPP Karena kita PPP, PPP Partai Pendukung Pemerintah. Jadi kita akan Teruskan mendukung pemerintah Sampai dengan akhir tugas kami. Kalau dengan partai lain Tentunya kami belum mendapatkan Informasi itu,” pungkasnya.

Sebelumnya sejumlah menteri diisukan untuk mundur, yang paling santer adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang bersiap keluar dari Kabinet Indonesia Maju.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hingga 2024 Pemerintah Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.