Patroli ke Bandara SAMS Sepinggan, Personel Polairud Berikan Himbauan Kamtibmas Suasana Lebaran

Balikpapan –  Direktorat Polairud Polda Kaltim melaksanakan patroli memantau situasi objek-objek vital di Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan. Selasa (03/05/22).

Dibawah pimpinan Ipda Edy Heriyanto, Patroli personil Polairud beberapa objek vital Bandara SAMS Sepinggan guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut.

Kali ini patroli personil Polair laksanakan patroli untuk memantau situasi. Selain itu personel juga menemui pihak keamanan lokasi untuk berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona.

“Ditengah wabah Covid-19 saat ini, dengan menurunnya tingkat volume kegiatan masyarakat di objek vital tersebut, namun kita tidak boleh lemah dan membuka kesempatan pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kriminalitas”, ujarnya.

“Masa pandemi Covid-19 saat ini tentunya membuat beberapa objek vital minim dari kegiatan masyarakat, oleh karena itu kami kerahkan tim patroli mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk memastikan keamanannya dan kita tidak boleh lengah memberi kesempatan kepada pelaku kriminalitas untuk melakukan aksinya. ” terang Iptu Edy.

 Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Dianggap Rugikan Persiba, Fakhri Husaini Desak PT Liga Gelar Pertandingan Grup D di Waktu Bersamaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.