Wakil WaliKota Rahmad Mas'ud dan Sekretaris Kota Sayid MN Fadli

Pemkot Belum Ambil Sikap Soal MUndurnya Sekwan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan rupanya hingga kini belum bisa mengambil sikap terkait mundurnya Sekretaris Dewan (Sekwan) Purnomo dan tiga staff

Padahal, Purnomo dan tiga staff Sekretariat Dewan itu sudah mundur sekitar tiga bulan. Sehingga terjadi kekosongan jabatan dalam struktur Organisasi Sekretariat Dewan.

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh dan rekan-rekannya sudah beberapa kali mendesak Pemerintah Kota agar segera mencari pengganti agar kegiatan di gedung wakil rakyat tetap berjalan.

Sekretaris Kota Balikpapan Sayid MN Fadli yang dikonfirmasi mengatakan, sesuai aturan yang ada harus ada beberapa proses yang dilalui sebelum mencari pengganti Purnomo.

“Soal cepat atau tidaknya itu karena ada aturan yang tidak bisa diabaikan karena aturan itu pula yang mengesankan penanganannya lamban,” kata Sayid MN Fadli

Aturan itu kata Fadli, misalnya dua tahun tidak boleh dipindah atau mutasi selama tidak ada hal yang prinsipil. “Saya belum tahu, apakah jabatan itu dikembalikan. Nanti dikaji lagi,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Tak Setuju Soal Penunjukkan Pelaksana Tugas Sekwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.