Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di ruang Sidang Kabinet Kementerian Sekretariat Negara; Rabu 31 Januari 2024.

Pemprov Kaltim dan Pemerintah Pusat Mulai Siapkan Rencana Upacara HUT RI Ke-79 di IKN

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di ruang Sidang Kabinet Kementerian Sekretariat Negara; Rabu 31 Januari 2024.

Rapat ini dipimpin Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setya Utama, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi, Deputi Bidang Pengelolaan Istana Rika Kiswardani, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin.

Ditemui usai rapat, Sekda Sri Wahyuni mengatakan Pemerintah Provinsi menyiapkan kebutuhan akomodasi yang digunakan oleh tamu undangan dan para peserta yang akan terlibat dalam HUT RI nanti yang rencananya akan dilaksanakan di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Diluar itu tentu kan ada hal-hal lain yang menjadi tanggungjawab kita, karena kita bersisian dengan IKN termasuk tadi misalnya prosesi kirab, bendera pusaka, atau bendera duplikat,” ujarnya.

“Kemudian titik-titik pemasangan umbul-umbul dan hal-hal lain. Nanti kita coba akan usulkan ada tari kolosal yang bisa tampil. Tapi nanti kolaborasi dengan Dinas Pariwisata untuk koreografinya,”

Mendampingi Sekda, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Jaya Mualimin, Kepala Dinas Perhubungan Yudha Pranoto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Kurniawan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja AFF Sembiring, serta Sekretaris Daerah Penajam Paser Utara H Tohar. (adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Sulit Dapatkan Data Korban PHK, Disnakersos Buat Aplikasi Pelaporan online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.