Ivar Jenner

Penampilan Justin Hubner dan Ivar Jenner Cukup Menjanjikan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dua pemain calon naturalisasi Justin Hubner dan Ivar Jenner diturunkan dalam laga ujicoba timnas U-20 Indonesia menghadapi Baerum SK, Jumat (11/11/2022)

Dalam laga ujicoba yang digelar di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki itu, Justin Hubner dan Ivar Jenner, tidak bemain 90 menit. Namun penampilan keduanya cukup bagus.

Laga tersebut, berakhir dengan skor 3-3. Ketiga gol Indonesia dicetak oleh bunuh diri pemain Baerum SK menit ke-73, Zanadin Fariz menit 75, dan Muhammad Dzaky menit 93′.

Terkait hasil pertandingan ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, bahwa tetap mengapresiasi perjuangan skuad Garuda Nusantara. Dia juga menilai penampilan Justin Hubner dan Ivar Jenner cukup baik.

“Pada pertandingan ini sejumlah rotasi dilakukan pelatih Shin Tae-yong dan dua pemain calon naturalisasi (Ivar Jenner dan Justin Hubner) dimainkan. Saya melihat permainan mereka cukup baik di debutnya bersama tim,” kata Iriawan.

Namun Iriawan tetap berpesan kepada tim U-20 Indonesia untuk terus berproses dan berkembang. Karena targetnya persiapan untuk Piala Asia dan Piala Duania U-20 tahun depan.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” ujarnya

Pada laga uji coba sebelumnya hari Selasa (08/1/20221), Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menang 3-2 atas klub Antalayaspor U-20.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertamina Libatkan Camat dan Lurah Edukasi Kesiapsiagaan, Juga Bantu Dapur Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.