Pengurus DPD dan DPC PSI Balikpapan Dilantik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengurus DPD dan DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Balikpapan dilantik dan dikukuhkan di Hotel Maxone pada Sabtu (25/06/2022) malam.

Sekretaris Kesbangpol Kota Balikpapan Sekban Sugianto dalam sambutannya mengatakan, pelantikkan pengurus partai politik (parpol) merupakan langkah awal dalam organisasi yang sangat strategis.

“Selain juga sebagai ketetapan anggota kepengurusan untuk memantapkan langkah visi misi dan harapan kedepan parpol dalam perannya sebagai penyalur aspirasi sekaligus melakukan pendidikan politik bagi kader dan masyarakat secara luas,” tandasnya.

Atas nama Pemerintah Kota Balikpapan, Sugianto mengucapkan selamat atas pelantikkan tersebut. Harapannya, PSI dapat mewujudkan iklim yang baik dalam kancah pilitik di Balikpapan.

“Sebagai partai muda PSI telah membuktikan kiprahnya dan memberikan warna poilitik yang lebih beragam lagi bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya

“Partai politik yang baru memiliki semangat yang baru serta pemikiran yang kritis dan konstruktif terhadap kebijakan pemerintah yang berlangsung,”

Dia berharap, PSI dalam menyampaikan aspirasi politiknya dapat dilakukan dengan baik , demi menjaga persatuan dan kesatuan, serta ketertiban maupun ketentraman di masyarakat.

“Tentunya saya berharap penyampaian aspirasi bisa disampaikan dengan bijak logis dan legal guna menjaga persatuan, ketertiban dan ketentraman masyarakat secara luas,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kesbangpol Balikpapan : Ada Pepatah, Mudah-mudahan yang Datang Lebah Semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.