Perbaikan Sistem, Bank Mandiri Jamin Uang Nasabah Aman


BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Manajemen Bank Mandiri cabang Balikpapan meminta nasabah tidak perlu panik dengan kejadian hari ini. 
Nasabah bank Mandiri mengeluh karena saldonya mendadak hilang mendatangi Bank Mandiri Jalan Ahmad Yani sejak Sabtu pagi (20/7/2019).

Area Head Bank Mandiri Balikpapan, Aksomo Widiasto menemui puluhan nasabahnya. Aksomo melalui pengeras suara, Aksomo mengatakan saat ini memang sedang terjadi maintenance pada sistem elektronik channel.

Saat proses updating tersebut mengalami error sehingga data saldo yang ada pada nasabah berubah tidak sesuai.
“Ada perbaikan di kantor pusat kami. Karena memang secara berkala kami melakukan proggres update elektronik channel kita. Jadi ada case nasabah yang mengalami saldonya berkurang atau tidak sesuai,” jelas Aksomo dihadapan para nasabahnya.

Aksomo meminta nasabah tidak perlu panik dan khawatir.  Pihaknya bertanggung jawab dalam kejadian ini.  Uang nasabah tetap aman, hanya saja terjadi error pada data yang membuat nominal pada saldo rekening berubah.
“Tapi tidak usah khawatir, kami menjamin saldo Ibu dan Bapak tidak berkurang. Sekarang proses dari sejak subuh recovery sedang berjalan. Ini dialami tidak seluruh nasabah tapi beberapa saja,” katanya.

Pihaknya meminta agar nasabahnya tidak terpancing isu-isu yang memprovokasi. Sebab pihaknya sampai sejauh ini masih bertanggung jawab dan melayani nasabahnya. Aksomo mempersilakan nasabah yang saldonya berkurang silahkan datang dan cetak rekening untuk melihat proses pengembalian data saldo rekening.

” Jadi ibu bapak yang ada disini silahkan cek aja di buku rekeningnya atau di monitor lewat M Bankingnya. Kami yang pasti menginformasikan tidak ada saldo yang berkurang. Kami minta jangan panik atau terprovokasi,” tukasnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Poin yang akan Disampaikan Wali Kota ke Presiden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.