Perkuat Sinergitas, Kapolda Silaturahmi ke Gubernur Kaltim

Samarinda, Inibalikpapan.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menemui Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si., di Kantor Gubernur Kaltim Jl. Gajah Mada No.2, Jawa, Kec. Samarinda Ulu, Jum’at (26/02).

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., turut di damping pla oleh Karo Ops Polda Kaltim, Karo Log Polda Kaltim, dan Dir intelkam Polda Kaltim.

Pertemuan tersebut penuh keakraban diselingi gurauan. Gubernur memyambut baik dan penuh hangat kunjungan Kapolda. Dia mengajak Kapolda untuk selalu berkomunikasi dan bersilaturrahim walaupun tidak perlu secara resmi.

Banyak hal dibicarakan kedua pemimpin tersebut. Mulai Penanganan Covid-19, kondisi wilayah (geografis) dan kehidupan masyarakat heterogen, kondusifitas daerah dan proyek-proyek strategis hingga isu-isu terkait Kaltim sebagai ibu kota negara Indonesia.

Isran berpesan agar jajaran Polda Kaltim bisa terus bersinergi dengan Pemprov Kaltim. Khususnya dalam pengembangan IKN meliputi Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara serta kabupaten dan kota.

Kapolda Irjen Pol Herry Nahak menegaskan kesiapan dirinya bersama seluruh jajaran Polda Kaltim untuk menyukseskan program-program pembangunan di Kaltim.

Selanjutnya Kapolda juga berharap terjalinnya kekompakan dan kerjasama yang solid agar dapat menciptakan sinergitas di antara kedua institusi. Sehingga, harapannya bisa terbangun pola kerjasama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama ke depannya.

“Polda Kaltim bersama Pemerintah Provinsi Kaltim berkomitmen menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kalimantan Timur,” lanjut Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Baca juga ini :  30 Ribu KK Penerima Bansos Covid-19 Bakal Dicoret, DPRD Tak Bisa Berbuat Banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.