Persiapan Pileg 2019, Golkar Geber Kaderisasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Seluruh kader Golkar di kota Balikpapan diminta tetap solid di tengah situasi apa pun. Itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Balikpapan, Rahmad Mas’ud dalam Kaderisasi dan Fungsionaris Partai Golkar menyambut Pemilu 2019.

“Kekompakan dan soliditas kader mampu membuat partai ini tumbuh dan berkembang. Ketua juga berpesan agar fokus kepada masyarakat dan ikut berperan dalam pembangunan,” kata Kasharyanto, Ketua Harian Golkar Balikpapan mengutip pesan Rahmad Mas’ud (18/12).

Kader Golkar juga harus dominan kepada masyarakat untuk membesarkan partai. “Semua kader harus bekerja sama bahu membahu dengan mengesampingkan perbedaan di internal partai,” lanjutnya.

Kaderisasi yang 200an kader digelar di Hotel Swisbell Balcony ini untuk mengorientasi seluruh kader sebagai persiapan menjelang Pilkada 2018. Kaderisasi ini juga mendatangkan KPU Balikpapan yang memaparkan tentan Pileg 2019.

“Sengaja kita undang karena ada beberapa perubahan daerah pemilihan sistem pelaksanaan pendaftaran calon legislatif 2019 dan terdekat adalah Pilkada 2018,” ucapnya.

Kaderisasi ini juga diisi materi strategi pemenangan pemilu dan administrasi kepartaian. Narasumbernya yakni Hatta Zainal dan Encik W dari DPD I Golkar Kaltim.

“Kader perlu diingatkan bahwa administrasi itu penting dalam perkembangan dan kegiatan partai. Tidak boleh tata administrasi kepartaian itu ditinggalkan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Donor Plasma Anti Bodi Untuk Tekan Angka Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.