Persiba 3 Point Harga Mati, Kalteng Ingin Ulang Kesuksesan Tahun Lalu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan wajib menang menjamu Kalteng Putra,  di markas Stadion Batakan, Kamis malam (22/9/2022). Syaratnya kata Pelatiih Persiba Ilham Romadhona, pemain harus tanggungjawab,disiplin dan kerja keras pada kick off pukul 19.15 wita.

“Hal-hal diluar lainnya, saya kira pemain kompak, masing-masing sudah perbaiki. Soal kekalahan dua diluar kandang, down pasti ada. Itu manuasia tapi mereka cepat kembali penampilan terlihat selama latihan dua hari ini,” ucapnya.

Antusias pemain untuk menang cukup baik dan berharap game dan skema dilatihan dapat diaplikasi saat menjamu Kalteng Putera. Pemain persiba yang tidak dapat tampil pada laga Kamis malam yakni pemain sayap kanan Yogi Novrian yang masih recovery karena cidera betis

Riki pemain Persiba menyatakan 3poin harga mati. Dia bersama rekan akan kerja keras dan bermain lebih baik untuk memeting kemenangan. “Kami sebagai pemain mohon doa dan dukungan dari warga Balikpapan semoga bisa kasih yang terbaik,” ujarnya.

Pelatih Kaltim Putera  Eko Tamami menyampaikan optimis bisa mencuri point di Balikpapan seperti tahun lalu. Memang dalam 3 pertandingan awal belum peroleh hasil maksimal. Dua kali away kalah dan home hasilnya kurang bagus.

“Target kita disini ingin mengulang kesuksesan di liga tahun kemarin. Bisa mencuri poin di kandang persiba dengan semangat pemain. Perjalan masih panjang dan kompetisi sangat ketat kita target tetap raih poin maksimal,” ujarnya.

Pada laga ini Kalteng Putera membawa 18 pemain. Persiapan pada laga ini anggota siap mencuri poin. Untuk target liga dua 2022-2023 ingin lolos liga satu minimal bertahan liga 2.  Faktor keberuntungan juga dinilai menjadi faktor bagi tim belum meraih kemenangan.

“Laga awal, persiapan sudah lama dua bulan di Jakarta. Belum temukan performa terbaik, pemain sudah menunjukan permainan terbaik tapi hasil di lapangan kayak kemarin terakhir serang habis ke Palu tapi faktor luck tidak berpihak kita sampai akhir tidak bisa cetak gol,” tambahnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.