Skuat Persiba Balikpapan / oficial Persiba

Persiba Balikpapan Takluk 0-2 di Kandang Sulut United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali harus menelan pil pahit setelah takluk dari tuan rumah Sulut United dengan skor 2-0 dalam lanjutan liga 2 Wilayah Timur di stadion Klabat, Sabtu (17/09/2022) petang.

Kekalahan tersebut membuat Tim Selicin Minyak tak beranjak dari peringkat 6 klasemen sementara Wilayah Timur dengan poin 4. Bahkan terancam digusur PSBS Biak jika menang lawan Persewar Waropen, Minggu besok.

Dua gol yang dicetak anak asuhan jaya Hartono tersebut terjadi pada babak pertama, melalui Ricky Dwi Pangestu pada menit ke-8 dan Eksel Timothy Runtukahu pada menit ke-29.

Dalam laga yang disiarkan langsung vidio.com tersebut, terlihat sejak menit awal tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan selalu tertekan. Bahkan minim sekali mendapat peluang.

Di babak kedua terlihat permainan Persiba Balikpapan mulai membaik. Namun tetap kesulitan untuk menembus pertahanan Sulut United. Hingga 90 menit pertandingan skor tak berubah 2-0 keunggulan tuan rumah.

Meski menang namun, posisi Gorango Utara itu di klasemen sementara tak beranjak dari zona degradasi atau berada diperingkat 9. Karena baru mengantongi 3 poin atau satu kali kemenangan.

Selanjutnya tim asuhan Ilham Romadhona itu sesuai jadwal akan menjamu Kalteng Putra FC di stadion Batakan Balikpapan pada 22 September 2022 pekan depan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Persiba Balikpapan Tatap Liga 2, Berikut Skuat Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.