Home / iniFLASH / Persiba Ingin Persembahkan Kado Untuk HUT Kota Balikpapan
Haryadi

Persiba Ingin Persembahkan Kado Untuk HUT Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan berharap mendapatkan hasil positif menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada laga kedua Piala Presiden, Minggu (12/02) di stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Ya kita berharap dapat hasil positif sebagai kado karena Kota Balikpapan akan ulang tahun ke 120 pada 10 Februari. Harapannya itu,” ujar Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi

Menurutnya, menghadapi Maung Bandung tim bertabur bintang, Beruang Madu tak gentar dan akan mengandalkan semangat juang, fighting spirit dan keklompakan tim.

“Kita akan figt, kita akan melawan dengan sekuat tenaga, mengandalkan kekompakan tim, bersatu, harapannya bisa meraih hasil postif,” ujarnya.

Saat ini lanjut Haryadi, jajaran pelatih terus mematangkan taktik dan strategi, termasuk formasi yang akan diterapkan dalam laga tersebut.

“Kita latihan tadi pagi, anak-anak terlihat enjoy 100 persen, artinya kita dalam kondisi yang siap. Meski tanpa Abdul Rahman, kita ada Frengky,” ujarnya.

”Kita masih terus memantapkan strategi dan taktik untuk lawan Persiba, paling penting adalah bagaimana pemain itu bersatu di lapangan,”

Sementara soal susunan pemain, apakah akan ada perubahan ataupun rotasi pemain, mantan Pelatih Diklat Salatiuga itu enggan membeberkannya,.

“Nanti dalam meeting terakhir kita tentukan siapa yang akan bermain. Tapi yang pasti kita sudah siapkan taktik dan strategi, hadapi Persib,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Warga di 6 Perumahan Terpapar Covid, Dipersilakan Lakukan Lokcdown Lokal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —-  Tim Satgas Covid Balikpapan menemukan ada enam klaster perumahan yang warga atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.