Bima Sakti (sidomi)

Persiba Kalah, Bima Sakti dan Antonio Teles Minta Maaf

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti meminta maaf kepada fans maupun masyarakat Kota Balikpapn karena gagal membawa pulang poin.

Hal itu disampaikan mantan kapten tim nasional, setelah Beruang Madu dikalahkan tuan rumah Arema Cronus di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (01/05) malam.

“Mudah-mudahan kedepannya kita akan tampil lebih baik dan meraih kemenangan,” ujar mantan pemain Mitra Kukar dan Gresik United itu.

Senada kapten tim Persiba Antonio Teles juga menyampaikan permohonan maaf karena gagal mencuri poin atas Singo Edan.

“Saya yakin kedepannya kami akan lebih baik lagi. Team kita akan kerja lebih keras lagi dan kita butuh dukungan dari kalian semuan,” ucap pemain asal Brasil itu.

Dalam laga itu, dua gol tuan rumah masing-masing dicetak kapten tim Hamka Hamzah pada menit ke-10 lsetelah memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Cristian Gonzales di depan gawang Persiba.

Gol kedua Singo Edan dicetak striker naturalisasi Christian Gonzales a pada menit ke-34, lewat sepakan kerasnya  di dalam kotak pinalti yang tak bisa diantisipasi kiper Beruang Madu Yoewanto Stya Beny.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sang Legenda Dewaruci Open Ship 4 Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.