Pemaiin Persiba dan PSIM berebut bola dalam laga ujicoba, Rabu (07/02) petang

Persiba Makin Percaya Diri Tatap Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski meraih hasil negative dalam empat laga ujicoba terakhir, namun Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior tetap optimis anak asuhnya mampu bersaing di liga 2 yang akan bergulir pada 21 April 2018.

Bahkan Pelatih berdarah Brasil itu yakin Beruang Madu akan mamupu merealisasikan targetnya lolos ke liga 1 musim depan. Meskipun dihuni pemain yang rata-rata bermain di liga 2musim lalu.

Dia mengatakan, Siswanto dkk, justru semakin termotivasi dan percaya diri menghadapi kompetisi kasta kedua liga nasional. Mereka pun makin mematangkan taktik dan strategi tim.

‘Ujicoba hanya bagian dari persiapan tim. Pemain justru makin termotivasi dan percaya diri menghadapi kompetisi, itu yang paling penting,” kata Wanderley.

Menurutnya, permainan maupun skill anak asuhnya semakin meningkat. Pemain semakin memahami taktik dan strategi yang diinginkan mantan Pelatih Persipura Jayapura itu.

“Mereka semakin padu dalam menjalankan taktik dan strategi tim, karena kita mendapat pelajaran dari hasil ujicoba. Kita tentu sangat oiptimis, tidak ada keraguan,” ujarnya.

Hingga kini Persiba masih mencari dua pemain untuk posisi striker dan gelandang serang untuk melengkapi skuat tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan musim ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Tingkatkan Kewaspadaan Dini Gangguan Terorisme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.