Pemain Persiba saat mencoba lapangan stadion Gelora Andi Matalata, Makassar

Persiba Siap Permalukan PSM Malam Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga ujicoba menghadapi tuan rumah PSM Makassar di stadion Gelora Andi Mattalata, Sabtu (17/03) malam ini.

Laga tersebut, menjadi laga balas dendam Juku Eja yang sempat dikalahkan Persiba 0-2 dalam turnamen pramusim Battle Of Borneo di stadion Batakan.

Pelatih Persiba Wanderley Junior pun menyadari hal itu dan siap meladeni permainan Rasyadi Bakrie dkk yang dipastikan akan tampil terbuka.

“Tentu PSM yang sekarang berbeda, mereka lebih siap. Apalagi mereka bermain di depan public sendiri. Kalau di Balikpapan mungkin persiapannya kurang,” ujar wanderley.

Meski begitu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, timnya tetap ingin mengulang sukses mengalahkan tim kebanggaan masyarakat Makassar itu.

“Tentu semua pelatih pasti mau menang, dan saya berharap kita bisa bermain seperti sebelumnya, karena kita juga ingin menang. Tetap dengan formasi 4-3-3,” terangnya.

“Laga ini juga penting buat kami, untuk melihat sejauhmana kami bermain dalam tekanan public tuan rumah. Apa yang menjadi kekurangan tim, setelah kita juara turnamen pra musim.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini BST Tahap 2 di Balikpapan Dibagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.