Pelatih Persiba Wanderley Junior saat melatih skuatnya

Persiba Tak Terganggu Perubahan Jadwal Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior menanggapi santai dua kali perubahan jadwal liga 2 2018 yang sebelumnya dirilis Sabtu 21 April.

Kemudian PT liga Indonesia Baru (ILB) selaku operator kompetisi kasta kedua nasional itu merilis kick off liga 2 pada Senin 23 April dan terbaru kick off pada Selasa 24 April.

Laga pembuka liga 2 akan mempertemukan klub asal Jawa Timur, Blitar United FC menghadapi klub asal Papua, PSBS Biak di stadion Gelora Supriyadi Blitar.

Sementara Beruang Madu akan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (25/4). Jadwal itu berubah dari sebelumnya menghadapi Persegres Gresik United.

“Persiba siap menghadapi siaapun di laga perdana liga 2, jadi tidak masalah. Mau main kapan pun kami tidak masalah, karena kami siap,” ujar wanderley.

“Jadi lawan Kalteng Putra FC pun kami siap tentu sesuai jadwal yang dirilis. Paling penting adalah kesiapan tim untuk hadapi pertandingan, jadi kami tak masalah,”

Menurut pelatih berdarah Brasil ini, diundurnya jadwal liga 2 juga tak menganggu metal dan konsentrasi para pemainnya. Justru lebih menguntungkan

Karena kata Wanderley, timnya justru akan semakin matang untuk mempersiapkan diri hadapi kompetsi. Mematangkan taktik dan strategi di laga perdana.

“Kalau mental tidak masalah, mau main kapan pun kita siap. Konsentrasi pemain juga tidak perlu dikhawatirkan karena hanya perubahan jadwal,” ujarnya,

“Jadi kesempatan kita untuk terus persiapan mematangkan taktik dan strategi di laga pembuka menghadapi Kalteng Putra, kita semakin siap.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Jika Salat Idul Fitri di Lapangan atau Masjid, Pemkot Balikpapan akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.