Pieter Butler (foto : kakibangku.net)

Pieter Butler dan Jafri Sastra Masuk Radar Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah tak lag di arseteki Eduard Tjong, manajemen Persiba Balikpapan langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

Pasalnya, Beruang Madu dipastikan akan mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. yang kemungkinan akan bergulir April bulan depan.

Menariknya dari sejumlah nama pelatih yang masuk radar manajemen Beruang Madu, adalah Pieter Butler yang pernah menukangi Persiba selama dua musim.

Mantan pemain West Ham United itu memang terbilang sukses saat bersama Persiba, meski ketika itu tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu tanpa diperkuat pemain bintang.

Bahkan pelatih asal Inggris yang dikenal tegas itu, sukses memoles I Made Wiarawan, TA Musafri, Sultan Samma maupun Edy Gunawan. Keempat pemain tersebut dipanggil ke tim nasional.

Selain itu ada nama Jafri Sastra yang sukses mempersembahkan gelar Piala Jendela Sudirman bagi Mitra Kukar. Termasuk Kas Hartadi yang pernah mempersembahkan gelar Indonesia Super League (ISL) untuk Sriwijaya FC.

Kemudian mantan pelatih Barito Putra dan Rudy Eka Priyambada yang saat ini masih menjabat sebagai asisten pelatih klub Bahrain, Al Najma. Yang juga pernah bersama Mitra Kukar.

“Peter Buttler, Jafri Sastra, Salllahudin, Kashartadi, Rudy E Priyambudi adalah beberapa pelatih yg siap menukangi Persiba di ISC 2016,” tulis Direktur Olahraga Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid melalui akun twitter pribadinya.

Baca juga ini :  Saat Patroli, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Temukan Miras di Kuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.