Persatuan Insinyur Indonesia di titik nol Ibu Kota Nusantara

PII Kunjungi IKN, Jawab Keraguan Warga PPU Soal Pemindahan Ibu Kota Negara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) menyambut kehadiran Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang melakukan kunjungan ke titik nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Sabtu (22/01/2023)

Bupati PPU Hamdan mengatakan, kehadiran PII menjadi penyemangat warga terkait rencana pemindahan Ibu Kota Negara tersebut. Karena banyak yang masih meragukan bakal terealisasi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan masyarakat PPU tentu merasakan kehadiran PII menjadi suplemen atau penguat bagi kami,” ujarnya.

“Bahwa rencana Bapak Presiden memindahkan Ibu Kota ini betul-betul akan menjadi kenyataan,”

Dia juga sudah mendengar langsung PII dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Novotel Balikpapan mendukung pemindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim.

“Karena tadi malam kita sudah dengarkan para PII seluruh Indonesia telah menyatakan dukungannya untuk pemindahan Ibu Kota Negara,” ujarnya

Dia optimis, karena PII berisikan para insinyur se- Indonesia. Sehingga Hamdan, tak ragu bahwa Ibu Kota Negara akan pindah ke Kaltim. Meski harus berproses dan bertahap.

“Saya meyakin suara para insinyur ini pasti akan di dengarkan bapak Presiden Joko Widodo. Bukankah sejarah telah membuktikan bahwa negara ini dipimpin oleh tiga insinyur,” ujarnya

“Kehadiran bapak ibu (PII) ini ke titik nol menghilangkan keragu-ragyan kami masyarakat Kaltim khususnya PPU bahwa IKN Insya Allah akan terus berlanjut seperti yang diharapkan Bapak Presiden.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Ini Tak Ada Kasus Positif Baru di Calon Ibu Kota Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.