PKK Balikpapan menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran

PKK Balikpapan Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pandan Sari dan Gunung Polisi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PKK Balikpapan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Pandan Sari maupun Gunung Polisi pada Senin (12/09/2022).

“PKK hari ini berkesempatan untuk meninjau dan memberikan bansos kepada masyarakat yang kena musibah,” ujar Ketua TP PKK Balikpapan Nurlena Rahmad Mas’ud.

Bantuan yang diberikan peralatan mandi seperti sabun dan sampo. Termasuk juga kebutuhan untuk balita ataupun anak-anak. Harapannya, bisa meringankan warga korban kebakaran.

“Tadi Kita berikan perlengkapan mandir, terus popok, susu, beras, biskuit. Itu yang diperlukan bisa langsung dimakan,” katanya.

“Kita bahu membahu meringankan beban mereka semua, semoga saja apa yang kita bantu ini meringankan,”

Nurlena juga mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari masyarakat Balikpapan dengan memberikan berbagai bantuan diantaranya sembako. “ Ini luar biasa masyarakatnya,” ujarnya.

Saat menyerahkan bantuan, Nurlena juga memberikan semangat kepada warga agar tidak rapuh. “Kita memberikan semangat, agar semangatnya lebih tinggi, tidak jadi sakit. Dengan adanya kita bersama-sama bahu-membahu, saling tolong-menolong, Insya Allah ini akan teratasi,”tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Poili Selidik Kebakaran Di Kampung Atas Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.