Simpang Lima Muara Rapak

PKS Muda Balikpapan Gelar Flashmob untuk Menangkan Paslon Rahmad-Tohari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPD PKS Balikpapan melalui PKS Muda menggelar falshmob untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Azis. Falshmob digelar di simpang lima Muara Rapak, Sabtu (24/10) petang.

“Dari PKS khususnya PKS muda untuk memenangkan Rahmad – Thohari,” ujar Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Balikpapan.

“Jelas komitmen kami satu gotong royong membangun Balikpapan dalam bingkai Madinatul Iman dan mudah-mudahan Allah berkehendak,”

Dia mengatakan, kegiatan tersebut, rencananya akan digelar setiap akhir pekan, hingga paslon yang didukung 9 partai politik itu memangkan pilkada Balikpapan yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Mudah-mudahan beliau H. Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis memimpin Kota Balikpapan kemudian mengayomi semua pihak,” ujarnya

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini kelak akan menjadi amal sholeh mudah-mudahan kegiatan inio bisa kita lakukan setiap pekan sampai kemudian menang,”

Senada Ketua DPD PKS Balikpapan Sonhaji menuturkan, kegiatan tersebut, sebagai bagian dari bentuk dukungan dalam melakukan sosialisasi dan kampanye memenangkan paslon Rahmad – Thohari yang mengantongi 40 kursi DPRD Balikpapan.

“Kegiatan Flashmob ini merupakan kegiatan bentuk komitmen PKS, PKS muda yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mensukseskan pemenangan paslon Rahmad Mas’ud – Thohari Azis,” ujarnya.

Flashmob yang digelar di Simpang Lima Mura Rapak tersebut meruapakan yang pertama. Namun dia memastikan kegiatan akan dilakukan dua hari setiap akhir pekan dititik-titik yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

“Ini kegiatan memang baru dilaksanakan flashmob pada hari ini tapi bukan berarti ini yang terakhir, kita akan terus melaksanakan falshmob ini disemua titik keramaian yang dilakukan PKS muda di hari Sabtu dan hari Ahab tentunya,” ujarnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang berkontribusi khususnya PKS muda untuk komitmennya memenangkan paslon Rahmad Mas’ud – Thohari Azis,”

PKS Muda Balikpapan Arif menjelaskan, kegiatan Floashmob tersebut, sebagai bentuk kreatifitas kampanye yang dilakukan. Kegiatan tersebut, juga diikuti mama-mama muda, sehingga menarik perhatian masyarakat.

“Saya mewakili teman-teman semuanya, jadi kegiatan falshmob pada sore hari ini adalah bentuk kampanye kreatifitas dari teman-teman PKS muda, mama muda juga mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, paslon Rahmad – Thohari merupakan bagian dari kalangan muda , sehingga mereka berkomitmen akan terus menudukung, hingga terpilih dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan selanjutnya.

“Kami dari pemuda berkomitmen memenangkan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis sebagai pemimpin muda yang memimpin Balikpapan ini.” Ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

PLN Perpanjang Program Diskon Tambah Daya “Super Merdeka” untuk UMKM dan IKM hingga Akhir Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT. PLN memperpanjang program  diskon tambah daya “Super Merdeka” untuk pelaku usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.