Home / iniKALTIM / iniSAMARINDA / Polisi Himbau Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan di SPBU

Polisi Himbau Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan di SPBU

Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam Aiptu H. Sumadi terus memberikan imbauan kepada masyarakat. Terutama di tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat dan Objek Vital SPBU di Wilayah Hukum Samarinda. Sabtu (08/08/2020).

Kapolsek Samarinda Ulu menyampaikan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Polsek Samarinda Ulu memberikan imbauan mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid -19 di Wilayah Hukum Samarinda Ulu.

“Himbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Akp Ricky.

Ucap Akp Ricky giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Samarinda Ulu menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan  agar pengusaha mengingatkan pengunjung untuk menggunakan masker dan jaga jarak.

“Diharapkan dengan kehadiran personil Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi Himbauan Pemerintah guna menghindari penyebaran virus Covid-19. Semoga Kalimantan Timur segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Comments

comments

About san tri

Check Also

Polda Kaltim Berhasil Ringkus Dua Pelaku Kasus Pembunuhan di Kalsel

Pelaku kasus pembunuhan di Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil diringkus Polda Kaltim melalui Tim Macan Borneo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.