Polsek Muara Samu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Paser, Inibalikpapan.com – Polres Paser Polsek   Muara Samu  menggelar pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM (Bahan Bakar Minyak), Jumat (21/10/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek  Muara Samu AKP Tri Riswanto, SH  bersama Kspk Aipda Agus Gunawan, Bripka Ari Trifanda, Bripka Arif Prayitno dan Bhabinkamtibmas  Briptu M.Jamaludin.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM seperti Tukang / buruh  bangunan, buruh panen kelapa sawit dan  ibu rumah tangga.

Kapolsek Muara Samu mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polsek Muara Samu  menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut  Anggota  juga mengajak berdialog dengan masyarakat   tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.

Terakhir, Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan dan melaksanakan program vaksinasi.

“Mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19, kami himbau agar selalu memakai masker dan melaksanakan vaksinasi hingga dosis ke-3,” tutup  Tri.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Perda Sampah Balikpapan Direvisi, Bakal Ada Sanksi Pidana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.