Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan / Setneg

Presiden Jokowi Groundbreaking RSUP IKN dan Nusantara Superblock

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Presiden Joko Widodo akan melaksanakan groundbreaking dan meninjau progres pembangunan infrastruktur di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Sepinggan, Kota Balikpapan sekitar pukul 09.55 WITA

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan disambut langsung Penjabat  Gubernur Kaltimr Akmal Malik dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida)

Dari Balikpapan, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju IKN. Setibanya di sana, Presiden akan melaksanakan groundbreaking Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ibu Kota Nusantara hingga Nusantara Superblock.

Di samping itu, Kepala Negara juga diagendakan untuk melaksanakan penanaman pohon di sejumlah lokasi yang berada di IKN, antara lain di area Sumbu Kebangsaan hingga lokasi Rehabilitasi Hutan dan Lahan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP). Menteri Sekretaris Negara Pratikno turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur tersebut.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ancaman Perubahan Iklim, Presiden Jokowi : Persemaian di IKN Kapasitas 15 Juta Bibit Per Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.