Home / iniFLASH / Prestasi Persiba Jeblok, Bima Sakti Berharap Tak Terulang Musim depan
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Prestasi Persiba Jeblok, Bima Sakti Berharap Tak Terulang Musim depan

Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti berharap, hasil buruk dicapai Beruang Madu dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tidak terulang ladi kompetisi-kompetisi mendatang.

“Jadi memang sama-sama kita ketahui di putaran kedua ini kita belum pernah memenangkan laga kandang . Ini menjadi PR bagi Persiba, siapapun yang pegang Persiba dan ini jangan sampai terulang lagi,” ujar Bima.

“Karena sebuah tim kalau main dikandang dimanfaatkan sebaik mungkin kita bisa ambil contoh kayak Serui, AC Milan pun main disana pasti kalah,”

Mantan kapten tim nasional itu mengakui, musim ini merupakan catatan terburuk Persiba mengikuti kompetisi nasional karena tak pernah menang dikandang dan hanya mampu merah 4 poin dari hasil empat kali seri.

“Jadi kedepan ini kita harus evaluasi semuanya, jadi PR buat tim pelatih siapapun yang ditunjuk kedepannya bagi Persiba,” ujarnya.

“Karena pertandingan kandang sangat penting dan sangat bermanfaat buat tim untuk dimanfaatkan menjadi kemenangan,”

Bima pun mengakui, buruknya pencapaian Persiba di putaran kedua ISC juga berimbas pada target tim yakni minimal masuk 10 persen klasemen. Karena kini Antonio Teles dan kawan-kawan justru tercecer diperingkat 14 klasemen sementara.

“Bisa dikatakan memang kita tidak sesuai dengan target minimal 10 besar seperti yang putaran pertama kemarin, kita bisa 10 besar, tapi di putaran kedua ini kita malah semakin anjlok prestasi kita. Bahkan kita berada di papan bawah klasemen.,.” ujarnya

“Saya rasa ini semua pemain sadar bahwasanya kerja mereka harus ditingkatkan lagi, tim pelatih juga harus kita evaluasi sama-sama semuanya. Persiapan terakhir, kita aklan mulai latihan lagi hari Rabu dan Kami, dan hari Jumat bkita bertolak ke Bogor, kemungkinan besdar kita akan bermain di Pakansari .”

Comments

comments

About glen

Check Also

3 Kasus Transmisi Lokal Tak Menaikkan 1 Persen Grafik RO Covid-19 Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kasus transmisi lokal penularan covid-19 di Kota Balikpapan bertambah 3 kasus hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.