Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan seragam timnas / laman PSSI

Proses Naturalisai Segera Rampung, Jordi Amat dan Sandy Walsh akan Menambah Kekuatan Baru Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh bakal segera rampung dalam dua pekan kedepan. Artinya kedua pemain tersebut bakal tampil dalam laga FIFA Match Day pada 24 dan 27 September 2022.

Karena harapannya,  Jordi Amat dan Sandy Walsh bisa segera mendapatkan status warga negara Indonesia (WNI) dan membela skuat Garuda pada laga kontra Curacao nanti.

“Jordi dan Sandy diharapkan menjadi tambahan amunisi kekuatan baru bagi timnas Indonesia bukan hanya untuk laga-laga FIFA saja, namun untuk agenda-agenda timnas ke depannya termasuk Piala Asia,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dilansir dari laman PSSI,

“Proses naturalisasi ini diharapkan berjalan sesuai rencana, agar supaya kehadiran keduanya bisa memperkuat tim untuk memenuhi harapan dan kecintaan masyarakat akan olahraga sepakbola” ujar Iriawan

Hari PSSI bersama menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menggelar rapat akhir bersama Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan, riset, olahraga dan kepariwisataan.

Rapat tersebut menjadi pintu terakhir dari seluruh rangkaian proses pemberian kewarganegaraan Indonesia terhadap Jordi Amat dan Sandy Walsh. Sehingga bisa segera berseragam timnas Garuda.

Comments

comments

Baca juga ini :  Rizal –Rahmad Jangan Mesra di Awal Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.