Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan

PT. Angkasa Pura 1 Balikpapa Gandeng BRI Permudah Transaksi Mitra Usaha

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT. Angkasa Pura I Balikpapan menggelar sosialisasi dan implementasi layanan penerimaan pembayaran melalui layanan BRI Virtual Account (BRIVA)dalam rangka mempermudah transaksi mitra kerja dan mitra usaha.

Finance Department Head PT. Angkasa PUra I Balikpapa Sjamsuddin mengatakan Virtual Account sangat mempermudah para mitra kerja dan usaha dalam melakukan transaksi dan pembayaran ke Angkasa Pura I.

“Impelementasi ini nantinya kita bisa mendapatkan manfaat lebih praktis serta menambah alternatif pembayaran khususnya para tenant” ujar Sjamsuddin.

“Melalui prosedur pembayaran tersebut PT Angkasa Pura I (Persero) bersama Bank BRI berkolaborasi untuk kemudahan bertransaksi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan,”

BRIVA merupakan layanan perbankan yang dimiliki dan dikembangkan oleh BRI dengan sistem akun virtual yang dilakukan secara real time online dengan menghubungkan sistem BRI dengan Angkasa Pura I Balikpapab.

Layanan pembayaran BRIVA bukan saja dilakukan oleh sesama Bank BRI saja, tetapi bisa juga dilakukan pembayaran melalui Bank lain dengan mencantumkan kode transfer antar Bank BRI 002.

Sjamsuddin menambahkan, melalui prosedur pembayaran tersebut, akansangat membantu karena dengan mudah dapat memonitor aktifitas bisnis yang sebelumnya juga telah diimplementasikan pembayaran non tunai

Acara ini dilaksanakan di Ballroom Saphire Hotel Grand Djokro Balikpapan sebagai bentuk kolaborasi Angkasa Pura dengan BRI.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Balikpapan Pastikan Juli 2017 Stadion Batakan Rampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.