Rahmad Ajak Warga Gotong Royong Bangun Kota, Saling Mengisi Dengan Wakil

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan yang terpilih berdasarkan hitung cepat Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz mengajak warga kota Balikpapan untuk bergotong royong bersama membangun kota Balikpapan.

“Alhamdulillah inilah hasilnya, walaupun belum secara resmi diumumkan oleh KPU, namun pasangan RM-TA berhasil memenangkan pilkada Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud saat ditemui di Balaikota, Kamis (10/12).

Rahmad mengaku, dalam pilkada Balikpapan sebagai paslon tunggal targetnya memang hanya memenangkan pemilu, dan untuk itu ia mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh warga Balikpapan, tim pemenangan dan relawan yang berjuang bersama-sama selama pelaksanan pilkada .

“Meskipun hasilnya 60 persen kemenangan, berarti inilah hasil maksimal yang bisa Tim Koalisi Pemenangan Parpol dan relawan bisa lakukan dan tetap harus kita syukuri,” akunya.

Kemenangan sebagai paslon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan, menurut Rahmad akan menjadi awal untuk memulai program-program yang sudah direncanakan.

“Kami berkomitmen kuat akan menjalankan visi dan misi yang telah disampaikan, dan untuk itu kami mengajak warga bersama-sama membangun Kota Balikpapan dengan bergotong royong,” jelasnya.

Dalam melaksanakan tugas dengan wakil walikota, Rahmad Mas’ud memastikan, ada pembagian tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing dan saling mengisi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih, Thohari Aziz meminta warga kota Balikpapan yang dalam pelaksanaan pilkada kemarin berbeda pilihan untuk kembali bersama-sama membangun Kota Balikpapan.

“Berbeda pilihan dalam azas demokrasi merupakan hal yang wajar, mari kita lupakan perbedaan, dan kami mengajak seluruh warga kota untuk bahu membahu bergotong-royong membangun kota Balikpapan,” tutur Thohari.

Disisi lain, DPC PDIP Kota Balikpapan juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pilkada dan membuat pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz menang berdasarkan versi hitungan cepat.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ajak Hidup Sehat, Pertamina Gelar Lomba Kreasi Makanan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.