Ratusan Personel Kepolisian Turun Tangan Jaga Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kutim

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com– Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kutai Timur, Kaltim bakal ditopang 120 ratusan personel kepolisian. Untuk mematangkan persiapan, mereka mengikuti apel pasukan yang dipimpin Karoops Polda Kaltim Kombes Pol Dedi Suryad di Lapangan Polda Kaltim, Minggu (11/2).

Ratusan personel itu meliputi 116 anggota Polres Kutim dan empat personel Ditpolairud Pos Kutim. Karoops Polda Kaltim menegaskan beberapa prinsip penting kepada seluruh personel, diantaranya keikhlasan dan tanggung jawab menjalankan tugas.

“Kita harus mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan saat ini,” kata Kombes Dedi saat menyampaikan arahan kepada personel.

Tidak hanya itu, Kombes Pol Dedi juga menekankan pentingnya saling mengingatkan satu sama lain dalam pelaksanaan tugas. Ia menyoroti pentingnya memberikan teguran dengan sopan dan memperhatikan etika dalam berinteraksi.

Seluruh personil diminta untuk menjalankan tugas dengan niat yang baik dan tulus. Karoops juga mengingatkan agar personel berangkat dan pulang dengan lengkap serta tetap waspada meskipun dalam situasi yang terasa nyaman.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Polda Kaltim berharap agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 di wilayah Kalimantan Timur dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kolaborasi dari semua pihak diharapkan dapat memastikan proses pemilu yang demokratis dan transparan terwujud sepenuhnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  KPU Kaltim dan Kabupaten Kota Siap Gelar Tahapan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.