Rene Albert / laman Liga Indonesia Baru

Rene Alberts Ingin Persib Pulang ke Bandung Bawa 3 Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Bandung Rene Alberts bertekad membawa pulang tiga poin dari stadion Segiri Samarinda, kandang Borneo FC.

Memboyong 22 pemain ke Kota Tepian, Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Pesut Etam pada pekan ke-3 liga 1 pada Minggu (07/08/2022) petang.

Pelatih berdarah Belanda itu ingin menebus atas dua hasil kurang baik pada pekan pertama dan kedua. Karena ditahan imbang Bhayangkara FC dan takluk dari Madura United.

Laga sore nanti kesempatan bagi Marc Klok dan kawan-kawan untuk bisa meraih hasil positif. Meskipun tidak mudah, karena Pesut Etam juga menargetkan meraih tiga oin.

“Tentu saja dimomen ini kami baru saja memulai musim yang baru dan kami belum mengumpulkan poin penuh yang kami inginkan,” ujarnya

“Saya sangat yakin mereka juga ingin terus seperti itu. Kami sangat menantikan laga yang menarik esok hari (hari ini),”

Mantan pelatih Arema FC itu  optimis para pemainnya akan tampil lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sekaligus memastikan kemenangan pertama di musim ini.

“Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik dan memastikan bisa kembali ke Bandung dengan tiga poin,” ujarnya. (diskominfo)

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelatih Milomir Seslija Beberkan Kunci Sukses Borneo FC Gasak Persib Bandung 4-1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.