Nilson Peyres Pizzo / laman Borneo FC

Resmi, Borneo FC Perkenalkan Nilson Peyres Pizzo Sebagai Pelatih Kiper

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC resmi mengumumkan, Nilson Peyres Pizzo sebagai pelatih kiper mendampingi Andre Gaspar sebagai pelatih kepala.

Kehadiran pelatih berdarah Brasil itu diharapkan dapat memoles Angga Saputro, Sahar Ginanjar, Dwi Kuswanto hingga kiper muda timnas U-20  Daffa fasya Sumawijaya menjadi Tangguh dibawah mistar.

“Pertama saya ucapkan selamat datang untuk pelatih kiper kita yang baru yakni Nilson Peyres Pizzo. Selamat berjuang bersama klub kebanggaan Samarinda,” ucap Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husien, dikutip dari laman klub,

Dikontraknya Nilson Peyres Pizzo karena memiliki pengalaman yang cukup. Termasuk di Asia. Sehingga diharapkan bisa membantu Pesut Etam berprestasi lebih tinggi.

“Dia punya pengalaman yang banyak terutama di Asia dan prestasi juga pastinya karena di musim 2022 dia turut mengantarkan klub asal Sudan juara liga dan semoga itu menular ke kita,” ujarnya

“Kita punya talenta banyak di posisi penjaga gawang, ada Daffa yang menjadi bagian dari Timnas U-20 dan juga Andrika yang menjadi kiper utama Timnas U-16 dan hadirnya Nilson semoga mampu membuat mereka lebih matang dan siap menjadi andalan di masa depan.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Wakil Ketua Komisi X DPR Puji Produk Kerajinan Perempuan Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.