Bupati PPU Hamdan saat disuntik vaksin covid-19

Resmi, Hamdan Jabat Bupati PPU Definitif Hingga 2023

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hamdan resmi menjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) definitif, setelah dilantik Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (28/12/2022)

Hamdan akan menyelesaikan sisa masa jabatan 2018-2023. Sebelumnya Bupati PPU dijabat Abdul Gafur Mas’ud (AGM) namun kemudian tersangkut kasus korupsi dan kini tengah menjalani masa tahanan.

“Selamat Bupati Hamdam sudah dilantik. Tetap melanjutkan program kerja yang telah direncanakan,” pesan Isran Noor usai melantik Bupati PPU Hamdam yang didampingi istri Hj Syatriani,

Dia mengatakan, tugas Hamdan sebagai bupati PPU tidaklah mudah. Karena harus terus menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak terkait maupun Pemerintah Provinsi Kaltim untuk mengawal pembangunan Ibu kota Nusantara (IKN)

 
Hamdam memiliki tugas tidak mudah ketika menjabat Bupati PPU. Selain harus terus berkoordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak, tak terkecuali Pemerintah Provinsi Kaltim, juga turut mendukung dan mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Isran mengatakan, Kaltim maupun PPU memiliki wilayah yang strategis menjadi perhatian khusus dari Pemerintah Pusat. “Semoga ibu kota negara betul-betul terwujud sesuai jadwalnya,” jelasnya.

Isran berharap, kepemimpinan Hamdan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat PPU. Termasuk dalam mendukung IKN yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat

Tampak hadir Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Kaltim dan Kabupaten PPU, Forkopimda Kaltim dan Kabupaten PPU serta tokoh masyarakat Kaltim maupun PPU. (adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Keberadaan Depo Kontainer KM 5.5 , Urai Kemacetan dan Hapus Jalur Tengkorak Turunan Rapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.