Rudy Eka Priyambada / PSSI

Rudy Eka Punya Banyak PR Benahi Permainan Persiba Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rudy Eka Priyambada melakoni debutnya bersama Persiba Balikpapan berakhir dengan kekalahan 1-2 di kandang Kalteng Putra FC, Kamis (30/11/2023) petang.

Mantan pelatih Timnas Putri Indoesia itu mengatakan, masih harus mempelajari dan beradapasi dengan Tim Selicin Minyak. Karena dia baru beberapa hari bergabung

“Pertama-tama terima kasih kepada para pemain hari ini menjadi debut saya untuk menangani Balikpapan,” ujarnya selepas pertandingan.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menyatakan, ada beberapa “pekerjaan rumah” yang harus diselesaikan sebelum menatap laga terakhir saat menjamu Persipal Babel United di kandang.

“Tapi bagaimanapun saya masih mempelajari kedalaman tim dan juga melihat kondisi pemain, menjadi PR saya untuk bekerja kedepan menatap satu game lagi disisa pertandingan dan kita ke play off,”

Menurutnya, sudah ada beberapa catatan yang akan menjadi bahannya untuk membenahi peforma Muhammad Robi dan kawan-kawan kedepan, sebelum tampil di play off degradasi,

“Bagaimanapun saya sudah menyimpan beberapa catatan dan juga beradaptasi dengan tim ini,”

Salah satu yang menjadi sorotannya terkait fisik pemain. Karena terlihat banyak pemain yang mengalami cidera dan tumbang sebelum pertandingan selesai 90 menit.

“Pertama kali kita melihat kesalahan sendiri, karena tadi pemain cidera diganti didera lagi, sampai menit ke-70 ada beberapa pemain kram ini menjadi PR saya,” ujarnya

Disamping itu membenahi kesalahan-kesalahan yang dilakukan para pemain dalam laga tersebut. Sehingga dalam pertandingan kedepan, kesalahan-kesalahan itu tak terulang.

“Dan juga kesulitannya dari kesalahan sendiri ya ini buat kita harus memperbaiki kedepan bisa lebih baik,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Nil Maizar Sudah Punya Gambaran Starting Eleven Persiba Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.