Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjamu bakal capres Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan pada jam makan siang di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023). (Suara.com/Novian)

Saat Tiga Capres Bersama Presiden Jokowi Duduk Satu Meja dan Makan Bersama di Istana Merdeka

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga calon presiden (capres) yakni, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan akhirnya duduk satu meja.

Dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan, ketiganya dijamu makan siang, Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta pada Senin (30/10/2023).

Agenda makan siang itu digelar Presiden Jokowi di ruang makan Istana Merdeka. Ketiag capres tersebut mengenakan batik, termasuk Presiden Jokowi.

Prabowo mengenakan batik coklat muda terang. Sementara Ganjar memilih menggunakan batik merah dan Anies mengenakan batik cokelat tua.

Dari foto suara.com terlihat dari posisi kursinya, Presiden Jokowi duduk menghadap ke Anies. Sementara Prabowo berhadapan dengan Ganjar.

Ketiag capres dan Presiden Jokowi tampak makan di meja bundar, dengan sejumlah hindangan masakan dan minuman.

Kalau dilihat dari jauh, ada sekitar delapan jenis masakan yang dihidangkan beserta nasi putih. Tak lupa, pada makan siang kali ini Jokowi menyuguhkan minuman segar untuk tiga bakal

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyatakan, akan bersikap netral, usai menghadiri peringatan Hari Santri di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023). Presiden menyebut, mendukung ketiga capres,

“Dukung semuanya untuk kebaikan negara ini,” kata Presidn Jokowi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update l 9 Agustus 2022 : Bertambah 83 Kasus Aktif COVID-19 di Kaltim, Total 556 Kasus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.