Sambangi Suster Gereja, Satgas Binmas Noken Salurkan Bantuan Sembako

KOTEKA” TERUS DIGENCARKAN

Pegunungan Bintang, Satgas Damai Cartenz 2022 – Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (KOTEKA) kembali dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022. Tepatnya pada Minggu (22/5/2022), mereka menemui para Suster di Gereja Paroki Roh Kudus, Mabilabol, Distrik Oksibil, Pegunungan Bintang.

Rombongan yang dipimpin Kasatgas Siber Operasi Damai Cartenz 2022, Kombes Pol. Bambang Widyatmoko, S.H., M.H., itu tiba di Gereja Paroki Roh Kudus sekira pukul 9.15 WIT dan disambut langsung oleh Perwakilan Gereja, Suster Mariana KSFL.

Perbincangan hangat langsung terjalin antar keduanya. Kombes Pol. Bambang sempat menanyakan apakah ada gangguan kamtibmas, baik saat jemaat beribadah, Sekolah Minggu, atau di luar aktivitas gereja.

“Puji Tuhan, kami semua aman, damai, dan tenteram di sini. Anak-anak bisa bersekolah minggu tanpa rasa cemas sedikitpun,” jawab Suster Mariana KSFL.

Kunjungan rombongan tidak dengan tangan kosong. Satgas Binmas Noken membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan bola sepak untuk anak-anak jemaat Gereja Paroki Roh Kudus Mabilabol.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan apresiasi kami kepada para Suster dan para jemaat Gereja Paroki Roh Kudus Mabilabol yang ikut andil menjaga kamtibmas di sini,” ujar Kombes Pol. Bambang saat menyerahkan bantuan tersebut.

“Saya minta kepada para Suster agar segera melaporkan kepada polisi bila ada gangguan kamtibmas atau bantuan pelayanan. Kami akan dengan sangat senang hati ikut membantu,” sambungnya.

Sekira pukul 10.00 WIT, rangkaian kegiatan KOTEKA hari itu ditutup dengan foto bersama para anak-anak jemaat Sekolah Minggu. (*)

Comments

comments

Baca juga ini :  Wali Kota : Sekarang Ini Kebijakkan Apapun Belum Ada yang Efekitf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.