Sambut HUT AP I Dengan Penuh Keceriaan Diusia Matang dan Edukasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangka menyambut HUT Angkasa Pura I ke 54 tahun pada 20 Februari mendatang, Manajemen AP I Balikpapan menggelar berbagai macam kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan.

“Februari, tiap tahun insan Angkasa Pura I (Persero) selalu mengadakan kegiatan kebersamaan dari manajemen puncak sampai officer tingkat bawah. Kegiatan tersebut selalu di pakai untuk saling berbagi, mulai dari kegiatan team sampai aktifitas individu,” terang Shared Services Departement Head AP I Balikpapan Dewa Putu Sudarma akhir pekan ini.

Menurutnya Managemen Angkasa Pura I (PERSERO) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaeman Balikpapan dibawah kepemimpinan Bapak Handy Heryuditiawan, merupakan sosok yang visioner mendrive para karyawannya dengan penuh enerjik dan semangat antusiasnya luar biasa dalam setiap kegiatan.

“Dalam ulang tahun ke 54 Angkasa Pura I (Persero) yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2018 dengan tema: SATU TEKAD MELAYANI BANGSA, dengan semangat kemulyaan melayani telah melaksanakan pembukaan HUT nya pada hari Jumat 2 Februari 2018 di halaman Gedung Kantor Administrasi yang di ikuti ratusan pegawai Angkasa Pura I dan anak perusahaan,” katanya.

Pembukaan acara diisi dengan berbagai kegiatan kegiatan lomba yang dipertandingkan. DIawali dengan pelemparan bola air oleh General Manager dalam pertandingan volly air antar pejabat.

Ketua panitia HUT ke 54 ini di nahkodai Sudiro Winarso, dan pengarah Para Departemen Head telah mengagendakan beberapa kegiatan meriah, lucu.dan penuh semangat kebersamaan.

“Lomba-lomba seperti tata cara pemakaian baju tahan api ARFF yang di wakili oleh peserta pegawai wanita tiap departemen, proses pembelajaran tentang pertolongan kebakaran. Semua dilakukan sangat terasa kental, Wow… penuh dengan edjukasi. Begitu pula dengan lomba lomba yang lainnya.
Nampak kerjasama team yang menonjol dalam merayakan ulang tahun ke 54 ini,” bebernya.

Baca juga ini :  Bandara SAMS Sepinggan Maksimalkan Protokol Kesehatan Hadapi Nataru

Dijadwalkan pada 20 pebruari 2018 akan di laksanakan apel dalam rangka memperingati Hut ke 54 yang di ikuti oleh pegawai AP I Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaeman dan 5 (Lima ) anak perusahaan yang ada di Balikpapan serta para pensiunan dan pengurus Persatuan Ibu- ibu Karyawan Angkasa Pura I.

” Puncak acara di rencanakan hari Minggu pada tanggal 04 maret 2018 dengan kegitan jalan santai bersama keluarga, pensiunan dan para mitra kerja dan mitra usaha dan undangan VVIP
dengan peserta sekitar 2000 an orang yang startnya dari halaman gedung kantor administrasi pukul 07.00 wita yang di lanjutkan dengan kegiatan kegiatan serimonial yang lainnya,” jelasnya.

“Dirgaharu Angkasa Pura I (Persero) ke 54 semoga selalu tumbuh dan berkembang membangun bangsa dan negara yang tercinta melalui Bandar udara yang melayani pesawat, Orang, Barang dan Cargo. Bravo, tercapainya target yang telah di tetapkan managemen di tahun 2018 dalam suatu karya besar membangun dan melayani bangsa indonesia dan dunia internasional,” tutupnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.