Satgas TMMD 104 PPU Bantu Warga

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Implementasikan delapan wajib TNI pada butir ke lima, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 104 Kodim 0913/PPU membantu warga sekitar di Desa Argomulyo Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (24/3/2019).
Sertu Samsul dan Pratu Alhadi anggota Yon Kav yang bergabung dalam satgas TMMD ke 104 yang sedang mengerjakan sasaran rehabilitasi Musholla Dahrul Iman Rt 06 ikut peduli membantu warga mendorong sepeda motor yang memuat hasil panen berupa sawit, sepeda motor tersebut mogok pas di tengah-tengah tanjakan gunung kembar yang lokasinya berdekatan dengan Musholla Darul Iman.
Sugianto (53 th) warga RT 06 Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), yang sehari-harinya beraktifitas di kebun untuk memanen sawit dengan menggunakan sepeda motor yang sudah dirancang guna memuat hasil panen bisa membawa sampai muatannya 1,5 ton.
“Terimakasih atas bantuannya pak TNl mungkin kalau tidak ada yang bantu tadi sudah mundur dan bisa masuk jurang, biasanya motor saya ini tidak pernah rewel mungkin tadi pas di kebun kehujanan jadi air masuk ke karburator,” ungkap Sugianto.

Comments

comments

Baca juga ini :  Masuk Kategori Perdata, Gugatan Syukri Diterima

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.