Satgas TMMD Kodim Tanjung Selor dan Warga Lakukan Pengawasan Pembukaan Jalan Baru

 

BULUNGAN,Inibalikpapan.com — Prajurit TNI secara bahu membahu bersama warga Desa Teras Baru  yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0903/Tsr, bergotong royong melakukan pengawasan dalam rangka penimbunan jalan baru yang menghubungkan Desa Teras Baru menuju Tanjung Palas Hilir, Kecamatam Tanjung Palas, Rabu (24/3/2021).

Tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama dibantu alat berat mengerjakan sasaran fisik, pemimbunan jalan baru tersebut.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-110 Kodim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program TMMD ini bertujuan membangun kemajuan wilayah dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong,” ujar Sapta Marwindu Ibraly.

Sapta Marwindu juga meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

“Dengan sisa waktu yang ada Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik ini,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Pastikan dan Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.