Satgas Transformasi Sepakbola Indonesia /PSSI

Satgas Transformasi Sepak Bola Indonsia Kembali Gelar Rapat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satuan Tugas (Satgas) Transformasi Sepakbola Indonesia melalukan rapat kedua pada Senin (31/10) di kantor PSSI, GBK Arena Senayan, Jakarta.

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, didampingi Sekjen Yunus Nusi, hadir juga oleh FIFA Project Manager Asia-Oceania Regional Office Niko Nhouvannasak dan FIFA Project Coordinator East Asia-Asean Regional Office Chen Jin.

Lalu Wakil Sekjen PSSI Maike Ira Puspita, Staff Khusus Kemenpora M Nigara, Staff Khusus Kemenpora Uden Kusuma dan Direktur Prasarana Strategis Kementerian PUPR Essy Asiah,

Kemudian Perwakilan Kemendagri Edgar Rangkasa, Sekjen KONI Lukman Djajakusuma, Perwakilan Kemenkes Widiana Kusumasari, dan Analisis Kebijakan Madya Bidang Operasi Sops Polri Kombes Pol Tri Admodjo Marawasianto.

“Rapat hari ini mulai dengan pemaparan setiap perwakilan Task Force terkait rencana ke depan. Setiap elemen sudah ada progress yang baik dan nantinya hasil ini akan kami sampaikan ke Presiden Joko Widodo. Tentu FIFA dan AFC sangat mendukung hal ini,”kata Iriawan.

“Terima kasih untuk kepada seluruh perwakilan bidang yang hadir pada rapat kedua ini. PSSI berharap kami dapat selesai sesuai time line yang telah dibuat,” tambahnya diukutip dari laman PSSI.

Comments

comments

Baca juga ini :  Berikut Universitas Terbaik di Indonesia Versi Times Higher Education Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.