Seorang Petugas GSE Lion Air Sepinggan Ditangkap, Satu Jam Tangan Jadi Bukti

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Petugas gabungan dari Aviation Security (Avsec) Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Polsek Kawasan Bandara dan TNI menangkap seorang petugas Ground support equipment (GSE) maskapai Lion Air berinisial AM karena diduga membawa sebuah jam tangan milik penumpang.

AM diamankan petugas pada Kamis (7/1) sekira pukul 09.00 wita setelah kedapatan membawa jam tangan tersebut di dalam tasnya.

Airport Security Departmen Head Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Selamet Riyadi mengungkap saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Polisi menyita satu jam tangan sebagai barang bukti. INIBALIKPAPAN.COM/ saputro
Polisi menyita satu jam tangan sebagai barang bukti. INIBALIKPAPAN.COM/ saputro

“Masih didalami ada tidaknya unsur tindak pidana. Kami amankan pada saat petugas tersebut akan keluar dari GSE setelah di cek kami mendapatkan sebuah jam tangan di tasnya,” ujarnya

Dikatakan Selamet, razia gabungan kerap dilakukan hal itu sebagai langkah preventif terkait maraknya pendodosan barang bawaan penumpang.”Kita selalu tingkatkan razia, seperti ini petugas maskapai keluar dan masuk tempat kerja pasti dicek,” katanya.

Hingga berita diturunkan AM masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh aparat Kepolisian.

SAPUTRO

Comments

comments

Baca juga ini :  Program PAWON, Pertamina Tularkan Pelatihan Makanan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.