Shin Tae-yong / PSSI

Shin Tae-yong Bertekad Maksimalkan Tiga Laga Kandang Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Shin Tae-yong cukup optiminis Timnas Indonesia akan lolos dari putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia.

Meskipun, dalam dua laga awal tandang Skuat Garuda hanya membawa pulang satu poin. Karena di kandang Irak kalah telak 5-1 dan bermain imbang 1-1 di kandang Filipina.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu mengatakan, akan memaksimalkan tiga laga kandang agar bisa ,lolos dari Grup F . Tiga laga kandang itu yakni lawan Irak, Filipina dan Vietnam.

Jordi Amat dan kawan-kawan juga masih memiliki satu laga tandang menghadapi tuan rumah Vietnam. Saat ini Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup F.

“Kami hanya mendapat satu poin dalam 2 pertandingan, tapi kami masih punya tiga pertandingan kandang,” ujar Shin Tae-yong, dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.

Sambil menantikan pertandingan kualifikasi berikutnya pada Maret 2024, Shin Tae-yong memfokuskan perhatian pada Piala Asia 2023 yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia pada Januari 2024.

Dengan tekad yang kuat, Shin Tae-yong dan skuadnya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan mendatang, membawa harapan bahwa Garuda akan bangkit dan mencapai kesuksesan di kancah sepak bola internasional.

Comments

comments

Baca juga ini :  Timnas U-23 Gagal ke Final SEA Games, PSSI Pastikan Posisi Shin Tae-young Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.