Pemain Borneo FC Samarinda merayakan kemenangan / Oficial Borneo FC

Sikat Persela 2-0, Borneo FC Meleset ke Papan Tengah Klasemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Persela Lamongan 2-0 dalam lanjutan liga 1 pekan ke-19 di stadion Sultan Agung Bantul pada Selasa (23/11/2021).

Ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut sehingga tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu melonjak ke papan tengah klasemen sementara atau peringkat 7 dengan poin poin.

Dua gol kemenangan anak asuh Risto Vidakovic itu dicetak melalui esekusi tendangan pinalti yang dilakukan Francisco Torres pada menit ke-24 dan  dan Terens Puhiri  pada menit ke-74.

Dalam laga tersebut,, Pesut Mahakam langsung tampil menyerang ketika kick off babak pertama dengan mengandalkan  Francisco Torres dilini depan dan Terens Puhiri serta M Sihran di sayap

Terlihat tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian itu mendominasi. Gol pertama yang dicetak Torres  setelah pemain Laskar Joko Tingkir melakukan handsball di kotak pinalti.

Setelah gol tersebut, Borneo FC tak mengendorkan serangannya. Sementara Persela juga merespon. Terlihat sejumlah peluang tercipta, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Borneo FC kembali menambah gol melalui Terens Puhiri, setelah memanfaatkan umpan silang dari Rifad Marasabessy yang memanjakan pemain berdarah Papua itu untuk menjebol gawang Persela kedua kalinya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Koalisi Dosen Unmul Tolak Tambang Ilegal dan Minta Diusut Tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.