skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latihan musim 2020 lalu

Skuat Persiba Diliburkan Hingga Batas Waktu yang Tak Ditentukan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Persiba Balikpapan mulai hari ini diliburkan hingga batas waktu yang tak ditentukan. Hal itu setelah PSSI menyatakan musim ini tidak ada kompetisi liga 1 dan 2.

Bryan Cesar Ramadhan dkk, menjalani latihan terakhir pada Kamis (29/10) di lapangan Mini Soccer. Skuat tim asuhan Angel Alfredo Vera itu baru akan dikumpulkan setelah ada kepastian kompetisi akan digelar.

“Para punggawa Beruang Madu diliburkan dari sesi latihan sampai waktu yang belum ditentukan. Semoga kita bisa bertemu dan berkumpul lagi nanti dengan kepastian yang jelas,” demikian pernyataan Persiba melalui akun resmi instagram klub.

Para pemain Dominggu Fakdawer, Septinus Alua dan lainnya telah pamit pulang. Namun Pelatih Tim Selicin Minyak Alfredo Vera tetap memberikan program latihan yang harus dijalankan para pemain selama libur.

Seperti diketahui, PSSI merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 pada bulan Oktober ini. Namun, karena pihak kepolisian belum memberikan izin, kompetisi akhirnya ditunda.

“Rapat Exco PSSI menghasilkan keputusan bahwa PSSI menunda seluruh kompetisi yakni Liga 1,2,dan 3 pada tahun 2020 ini. Selanjutnya kompetisi akan dimulai lagi pada awal 2021 mendatang,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.dikutip dari laman PSSI

“PSSI akan memberikan kewenangan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan 2 untuk mencari formula, format, dan sistem kompetisi terhadap keputusan PSSI tersebut.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Sekretaris PPS Manggar Balikpapan Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.