Pemain Borneo FC tengah berlatih / Borneo FC

Sore Ini Borneo FC Hadapi PSS Sleman, Wajib Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan liga 1 pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, petang ini.

Tiga poin menjadi target Pesut Mahakam agar bisa memperpendek jarak dengan Persebaya Surabaya yang menghuni peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 48 dan Borneo FC 38 poin.

“Yang pasti kami ingin menang, itu saja,” ujar Manajer Tim Dadnri Dauri.

Namun bermain di stadion Kapten I Wayan Dipta, tim asuhan Fakhri Husaini itu tak sekalipun meraih kemenangan. Tim asuhan Fakhri Husaini  itu hanya meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

“Soal kami tak pernah menang main di Stadion Kapten I Wayan Dipta tak perlu kami pikirkan berlebihan. Sebab hasil bagus akan didapat jika kami bermain bagus juga,” ujarnya

Sebelumnya Borneo FC ditahan Persik 1-1 pada 8 Januari, lalu dikalahkan Persib Bandung 0-1 pada 18 Januari dan terakhir ditahan imbangt Bhayangkara FC 1-1, pada 16 Februari lalu.

“Memang ada beberapa orang yang percaya sisi non teknis seperti itu. Tapi menurut saya hal itu mungkin saja karena kebetulan,” ujarnya

“Yang jelas kami mau pemain justru terbebani dengan ada statistik tak pernah menang di stadion tersebut,”

Kemenangan menjadi wajib bagi Sultan Samma dan kawan-kawan. Karena kini hanya terpaut selsih satu poin dari Persija Jakarta yang menghuni peringkat 7 klasemen dengan poin 237.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polri Awasi 17 Ribu Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng Terjaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.