Milomir Seslija

Sore Ini Borneo FC Jamu Persib Bandung, Milomir : Kami akan Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Borneo FC akan melakoni laga berat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-3 liga 1 di stadion Segiri Samarinda pada Minggu (07/08/2022).

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui,  Maung Bandung adalah tim dengan materi pemain bintang. Di lini tengah bahkan dihuni tiga pemain timnas senior, Rahmad Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Meski begitu, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu tak gentar. Dia tetap optimis bisa meraih tiga poin, asal anak asuhnya bekerja keras di lapangan selama 90 menit.

“Saya harap ada suasana yang bagus. Jika kami bekerja dengan keras, maka kami akan menang. Kami telah melakukan persiapan dan kami siap untuk meraihnya,” ujarnya

Pelatih berdarah Bosnia itu berharap, Stefano Lillipaly dan kawan-kawan mengikuti instruksi dan menjalanikan tantik dan strategi yang diterapkan. Sehingga bisa menguasai permainan.

“Tapi, bagi saya penting untuk menjadi lebih baik dan berkembang lebih banyak. Kemungkinan bagi kami untuk bisa lebih berkembang di penampilan kami di laga selanjutnya,” ujarnya.

Dia juga berharap dukungan suporter dan masyarakat Kota Tepian  untuk menambah motivasi dan kepercayaan para pemain agar bisa memenangkan pertandingan.

 “Jika kita bersama, kita akan sangat kuat dan bisa memberikan contoh baik adanya full support untuk tim. Kita mendukung satu sama lain dan tersenyum satu sama lain,” ujarnya

“Saya tahu para pemain saya akan memberikan segalanya. Kami akan mencoba untuk lebih baik dari laga sebelumnya. Bisa melakukannya bersama dengan supporter Samarinda,”serunya penuh semangat. (diskominfo)

Comments

comments

Baca juga ini :  Update Kasus 24 Desember 2021 : Bertambah 1 Kasus Covid-19 di Kaltim, 2 Kasus Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.