Home / iniFLASH / Striker Asal Prancis Bakal Ikut Seleksi di Persiba
Pelatih Persiba Eduard Tjong. (foto : Glen)

Striker Asal Prancis Bakal Ikut Seleksi di Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski manajemen Persiba Balikpapan telah mendaftarkan gelandang asal Pantai Gading Djawa Djedje Maximin masuk skuat Beruang Madu di Piiala Gubernur Kaltim. Namun pemain berusia 22 tahun itu bisa saja terdepak.

Pasalnya, penyerang asal Prancis dikabarkan akan mengikuti seleksi bersama Persiba pada Kamis (25/02) saat ujicoba dengan tim lokal.

“Besok (pagi) dia datang, saya gak tahu namanya. Mudah-mudahan malamnya bisa langsung kita turunkan saat ujicoba, karena besok kita akan ujicoba,” kata pelatih Persiba Eduard Tjong

Namun pelatih yang sempat menimba ilumu kepelatihan di Belanda itu masih akan melihat penampilan  pemain Prancis itu. Jika penampilannya menawan, tidak menutup kemungkinan akan dikontrak untuk Piala Gubernur Kaltim.

“Makanya saya mau lihat dulu, bagus atau gak. Kalau biasa-biasa saja mungkin gak jadi, kita balikkan ke agennya,” terangnya.

“Tapi kalau bagus mungkin Djawa (Djjedje Maximin) yang batal kita pakai. Tapi kalau gak, kita tetap pakai Djawa aja. Saya gak mau striker yang biasa saja penampilannya,”

Pelatih yang biasa disapa Edu itu mengatakan, hingga kini sebenarnya masih membutuhkan striker murni yang haus gol. Karena dari skuat yang ada belumada striker yang naluri golnya tajam.

“Kalau dia bagus, nanti sama Boakay. Kan Boakay bisa main di gelandang, Maximin gak jadi. Karena memang kita butuh striker, karena striker yang ada belum memuaskan.,” bebernya.

“Tapi kita lihat dulu seperti apa, kalau pas-pasan artinya kita gunakan tenaga Maiximin saja,  karena waktunya juga mepet,”

Manager Persiba Faisal Husin menambahkan, pemain asal Prancis tersebut, selama ini belum pernah merumput di kompetisi nasional.

“Saya juga gak tahu namanya, dia belum pernah main di Indonesia. Besok dia akan datang, semoga dia bisa ikut ujicoba,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 20 September 2020 ; Bertambah 60 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 61 Pasien Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltim kembali merilis kasus terkonfirmasi positif covid-19 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.