Alfredo Vera dan Gede Widiade (foto : instagram klub @persibadaily)

Sukses Bawa Persebaya ke Liga 1, Kini Alfredo Vera Arseteki Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Terjawab sudah teka-teki pelatih yang akan menukangi Persiba Balikpapan musim 2020. Adalah Angel Alfredo Vera pelatih yang sukses mengantarkan Bajul Ijo ke ke kasta tertinggi kompetisi nasionao liga 1 musim 2018.

Dalam akun resmi Instragram Persiba yang di unggah pada Senin (30/12) itu, terlihat pelatih berdarah Argentina  bersama Ketua Umum Persiba Gede Widiade memperlihatkan kontrak yang telah ditandatangani bersama.

“Proses penandatangan kontrak coachAlfredo Vera dengan Presiden Klub Pak Gede Widiade. Selatan bertugas coach, bawa Persiba Balikpapan menuju kejayaan,” bunyi pernyataan dalam akun resmi Instagram klub.

Bergabungnya Alfredo Vera, sekaligus memupus kabar yang sempat beredar bahwa Persiba akan mengontrak Frans Sinatra Huwae mantan pelatih Martapura FC ataupun mantan pelatih Arema Joko Susilo.

Selama karirnya sebagai pelatih professional, pelatih kelahiran18 Agustus 1972 itu pernah menukangi Persela Lamongan musim 2013-2014. Kemudian Gresik United musim 2014. Bporneo FC U-21 musim 2016.

Lalu Persipura Jayapura musim 2016-2017, Persebaya musim 2017-2018. Menariknya saat menukangi Persebaya, alfredo Vera sebenarnya hanya pelatih pengganti, setelah sebelumnya manajemen Persebaya memecat Iwan Setiawan dipertengahan kompetisi liga 2.

Comments

comments

Baca juga ini :  Komnas HAM Beberkan 15 Kasus Pelanggaran Berat Belum Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.