Heri Kiswanto (tengah) saat konfrensi pers

Sulut United ingin Perpanjang Mimpi Buruk Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bogor FC Sulut United bertekad mencuri poin menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, malam ini. Mereka tak ingin mengalami kekalahan kedua dalam tur ke Kaltim.

Dipertandingan sebelumnya, Yudi Khoiruddin dkk, gagal menaklukkan tuan rumah Mitra Kukar FC. Mereka harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk, setelah kalah tipis 0-1 melalui gol yang dicetak Hendra Adi Bayouw.

“Kami datang dengan kekutan terbaik kami. Kami bawa 20 pemain dan akan turun full team. Lami siap untuk curi poin menghadapi Persiba,” ujar Pelatih Sulud United Heri Kiswanto.

“Kami datang justru dengan pemain yang lengkap, karena tudak ada pemain yang cedera, juga akumulasi kartu. Yudi juga ada, Bijahil Chalwa juga ada,”

Namun dia menyadari, Persiba saat ini dalam kondisi yang sedang on fire sehingga jika tak waspada, kemungkin akan pulang tanpa poin. Meski begitu, mantan pelatih PSS Sleman itu tak akan memberi instruksi khusus kepada pemainnya.

“Normal saja ya saya, semua pemain Persiba berbahaya, Gak ada yang harus diwaspadai khusus, semua berbahaya, masuk ke pertahanan semua berbahaya,” ujarnya.

Dalam dua pertandingan terakhir Persiba meraih dua kali kemenangan dikandang maupun tandang. Namun Sulut United punya cacatan bagus saat putaran pertama. Dimana Sulut United menang 2-0 di stadion Klabat Manado.

“Kita semua lawan berat ya, gak ada yang mudah, semuanya sama, saling mengalahkan artinya semua harus diwaspadai, semua berat,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dua Gol Yudi Khoeruddin Bawa Sulut United ke Delapan Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.