Abdulloh

Syarikat Islam Balikpapan Gelar Festival Hadroh dan Rebana se-Kaltim di BSB

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Syarikat Islam Cabang Kota Balikpapan menggelar Festival Hadroh dan Rebana se-Kaltim di Balikpapan Super Blok (BSB), 13,15 dan 16 Januari 2023

Ketua Pimpinan Cabang Syarikat Islam Kota Balikpapan Abdulloh mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyiapkan Festival Hadroh dan Rebana hingga bisa berlangsung.

“Alhamdulilah pada hari ini panitia pelaksana Festival Hadroh dan Rebana sudah bekerja keras sampai lembur tadi malam saya dengar, ada yang belum tidur sampai sore hari ini,” ujar Abdulloh dalam sambutannya, Jumat (13/01/2023)

“Saya selaku Ketua Syarikat Islam Cabang Kota Balikpapan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya sehingga acara Festival Hadroh dan Rebana pada hari ini bisa di gelar,”

Ketua DPRD Kota Balikpapan itu mengatakan, kegiatan tersebut akan ditutup pada malam Senin sesuai dengan izin yang diberikan Manajemen BSB untuk menggelar Festival Hadroh dan Rebana.

“Dilaksanakan selama tiga hari tanggal 13,15,16 dan penutupan Isnya Allah di malam senin sudah harus selesai karena kontraknya dengan BSB sudah habis tidak boleh diperpanjang lagi,” ujarnya

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada manajemen BSB yang telah berkenan untuk memberikan fasilitas tempat dan lain-lainnya sehingga kami bisa melaksanakan festival Festival Hadroh dan Rebana se-Kaltim,”

Kata dia, sebelumnya tak setuju jika Festival Hadroh dan Rebana di gelar di pusat perbelanjaan. Sehingga merupakan yang pertama kali di gelar di pusat perbelanjaan atau mall.

“Sebelumnya saya pro kontra dengan panitia, karena belum pernah dilaksanaka di mall. Ini kali pertamanya ini, Biasanya di mall itu band , dangdut dan lain-lain,” ujarnya

“Ini modifikasi modern dan Insya Allah, Syarikat Islam juga turut berperan dalam rangka Syiar Islam melalui kegiatan-kegiatan festival ini.”

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.