Bio Paulin dan Irfan Mofu saat konfrensi pers

Takluk dari Persiba Balikpapan 2-1, Pelatih Persipura Jayapura : Kita Benar-benar Kalah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan tampil perkasa dengan mengalahkan tim favorit Persipura Jayapura 2-1 dalam lanjuta liga 2 Wilayah Timur  di stadion Batakan pada Sabtu (04/09/2022).

Dalam laga yang disaksikan sebanyak 6.075 penonton tersebut, Mutiara Hitam sebenarnya unggul lebih dahulu melalui gelandang timnas Ramai Rumakek. Namun Selicin Minyak mampu membalikkan skor dengan mencetak dua gol, sebelum jedah babak pertama.

Asisten pelatih Persipura Jaya Pura Bio Paulin mengakui, kemenangan tuan rumah yang dianggapnya bermain cukup baik. Karena mampu membalikkan skor, eski sempat tertinggal leih dulu.

“Kita benar-benar kalah. Pertandingan berjalan baik, terus kita cetak satu gol. Kita akui lawan juga bagus, lawan punya kemampuan,” ujarnya selepas pertandingan

Mantan stoper Mitra Kukar itu dalam sepak bola selalu ada yang menang dan kalah. Dia memberikan aplaus atas penampilan anak asuh Ilham Romadhona yang tampil ngotot selama pertandingan.

“Jadi itu yang bisa membuat lawan bisa balas gol, dan cetak gol gol lagi

Itu namanya sepak bola. Ada yang menang, ada yang kalah. Jadi kita berikan aplaus buat tim tuan rumah,” ujarnya.

striker Persipura Jayapura Irfan Mofu pun menyampaikan selamat atas kemenangan Persiba Balikpapan. Dia berharap, bisa membalas kekalahan pada putara kedua di Jayapura

“Selamat buat Persiba dan sampai bertemu di Jayapura,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Sejak September 2018, 12 Cabang Bank Mandiri Kaltara Masuk Area Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.