Ambrizal Umanailo / laman Borneo FC

Tekad Ambrizal Umanailo, Ingin Membantu Borneo FC Meraih Juara Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang Ambrizal Umanailo kembali bergabung dengan Borneo FC. Umanailo direkrut dari Barito Putra pada putaran kedua liga 1 2022/2023.

Dikutip dari laman klub, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan, keptusan merekrut kembali Umai kearena merupakan kebutuhan tim. Khususnya menambah data gedor.

“Kedatangan Umai sesuai dengan kebutuhan tim, untuk memberi kedalaman dan persaingan baru di sektor penyerang sayap,” jelas Nabil.

Sementara Umanailo menyatakan, memiliki target pribadi bersama pesut Etam. Pemain yang pindah ke Laskar Antasari pada musim 2020 itu bertekad membantu meraih juara liga 1.

“Tentu ingin lebih baik dari sebelumnya dan bisa membantu tim untuk menuju mimpi yang sama, yaitu juara. Bismillah,” ujarnya.

Apalagi, tim asal Kota Tepian itu dalam kondisi yang baik. Karea kini berada dipapan atas klasemen sementara. Bahkan tim asal Kota Samarinda itu hanya terpaut satu poin dari peringkat 1 klasemen.

“Menurut saya kondisi Borneo FC lebih baik dari tahun terakhir saya di sini,” ungkap pemain yang sempat pindah ke Barito Putera 2020 lalu itu.

“Buat saya Borneo FC bukan sekadar klub sepak bola, melainkan keluarga. Di mana sebagai keluarga, saya siap dan ada di saat saling membutuhkan,”

Comments

comments

Baca juga ini :  TGPIF Minta Pengurus PSSI Mundur Sebagai Bentuk Tanggungjawab Moral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.